iklan

Cara Browsing di Android tanpa Kuota Internet



Matangdream.com, Cara Browsing di Android tanpa Kuota Internet - Seperti yang kita semua tau bahwa jika kita browsing/ mencari maka butuh yang namanya koneksi internet, tapi apa kamu sudah tau jika sebenarnya kamu juga bisa browsing tanpa perlu koneksi internet?.

Untuk browsing tanpa internet yang akan matangdream.com berikan kali ini menggunakan sebuah aplikasi Android yang akan bisa kamu lihat di bawah ini dengan cara download serta penggunaan aplikasi yang cukup mudah untuk kamu lakukan.

Cara Browsing di Android tanpa Kuota Internet.

Install Aplikasi Offline Browser

Trik pertama yang bisa kamu pakai adalah dengan menggunakan aplikasi offline browser dengan cara download terlebih dahulu isi halaman dari situs web yang kamu mau supaya bisa berjalan dengan cara offline.

Cara ini bisa kamu pakai saat kamu ada di tempat yang koneksi internetnya sulit sehingga kamu tetap dapat membaca artikel dari website favorit kamu tanpa harus akses internet.

Untuk menggunkan offline browser, kamu bisa ikuti step by stepnya di bawah ini.

1. Download aplikasi Offline Browser pada Google Play Store di android kamu dan setelah itu silahkan kamu install.

2. Sesudah itu silahkan kamu buka aplikasi offline browser yang sudah kamu install tersebut dan tambahkan dengan [link website] yang kamu mau dan tekan [download] sehingga aplikasi akan menyimpan halaman website yang sudah kamu pilih dan silahkan tunggu sampai prosesnya selesai.

3. Sesudah itu, silahkan kamu masukkan kembali link website pilihan kamu yang lainnya sehingga kamu bisa membuka website tersebut kapanpun tanpa memerlukan koneksi internet.

Demikian ulasan dari kami kali ini tentang cara browsing pada smartphone android tanpa menggunakan kuota internet dan kami harap dengan artikel yang sudah kami berikan ini akan sangat membantu kamu untuk membuka website favorit kamu tanpa perlu memakai akses internet.

Itulah tadi cara browsing di android tanpa kuota internet.

Semoga bermanfaat dans elamat mencoba!.

Belum ada Komentar untuk "Cara Browsing di Android tanpa Kuota Internet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel