iklan

5 Cara Mengatasi HP Vivo Lemot

 


Matangdream.com, 5 Cara Mengatsi HP Vivo Lemot

Pemicu Handphone Vivo Lemot

Pengurangan perform ponsel Vivo dapat disebabakan oleh beragam jenis factor. Bila tidak selekasnya di atas karena itu membuat handphone jadi lemot. Akhirnya handphone berasa kurang nyaman saat digunakan bermain games atau jalankan program tertentu.

Yah, handphone yang lemot benar-benar sangat menjengkelkan. Terutama bila dipakai untuk bermain games, pasti berasa ngelag. Lebih parahnya kembali dapat membuat games atau program yang digerakkan jadi jatuh.

Umumnya pengurangan perform handphone disebabkan karena RAM yang bekerja terlampau extra untuk jalankan program dan games. 

5 Cara Mengatsi HP Vivo Lemot

Sesudah ketahui beberapa pemicu yang jadikan ponsel Vivo lemot, seterusnya silahkan kita mengulas berkenaan langkah menangani Vivo lemot. Ada cara-cara yang dapat dilaksanakan. Untuk memperjelasnya silakan baca di bawah ini.

1. Memakai Feature IMANAGER

Semua handphone Vivo terkini sudah diperlengkapi program bawaan namanya IMANAGER. Program itu berperan untuk memaksimalkan perform handphone dengan 1 kali click.

Langkah menangani ponsel Vivo lemot dengan program IMANAGER benar-benar gampang. Anda perlu buka program itu, selanjutnya click tombol "Teruskan Optimalisasi".

Selanjutnya secara automatis program IMANAGER akan memaksimalkan perform handphone dengan mematikan program yang berjalan pada latar belakang dan hapus cache dan junk file.

2. Hapus File dan Applikasi Tidak Penting

Jika pemicu ponsel Vivo lemot karena kekurangan memory intern, karena itu jalan salah satu untuk menangani permasalahan itu dengan hapus program atau games yang tidak penting.

Tersisa memory intern memang punya pengaruh pada perform handphone. Jika memory intern habis, karena itu perform jadi menurun. Karena itu kami anjurkan untuk hapus file-file tidak penting, terhitung games dan program.

3. Hapus Cache

Selainnya memakai program IMANAGER, anda bisa juga hapus cache lewat beragam jenis program yang ada di Play Toko. Kami mereferensikan program CCleaner. Pasalnya program itu mempunyai feature untuk bersihkan Hidden Cache yang kadang tidak dapat terdeteksi oleh program pencuci cache yang lain.

Untuk yang tertarik coba program itu, silakan unduh di Play Store dengan gratis. Selanjutnya membuka program yang telah diunduh dan click Quick Clean. Disamping itu, ada juga feature Boost yang bisa dibuktikan cukup efisien untuk menangani ponsel Vivo lemot.

4. Up-date Software

Vivo selalu memberinya up-date software untuk menangani bug dan beragam persoalan yang lain yang terjadi pada handphone Vivo. Arah up-date software bukan hanya untuk membenahi bugs saja, tetapi untuk kenaikan perform, tambahan feature baru, dan kenaikan mekanisme keamanan.

Up-date software benar-benar sangat penting. Karena itu tidak boleh sangsi jika memperoleh pemberitahuan up-date software. 

5. Faktory Reset

Sama seperti yang kami berikan di atas, langkah paling akhir untuk menangani ponsel Vivo lemot dengan faktory reset. Jika pilih langkah ini karena itu harus lebih dulu meng-cover beberapa data penting. Karena semua data yang ada dalam handphone akan terhapus.

Itulah tadi 5 cara mengatasi HP Vivo lemot dari matangdream.com, semoga bermanfaat!.

Referensi: https://www.servishp.my.id/2021/03/mengatasi-hp-vivo-lemot-lelet-dan-lag.html



Belum ada Komentar untuk "5 Cara Mengatasi HP Vivo Lemot"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel