iklan

Cara Mengatasi eFootball PES 2021 Android Crash setelah Update



Matangdream.com, Cara Mengatasi eFootball PES 2021 Android Crash setelah Update 

Games sepak bola eFootball PES Mobile di ponsel Android eFootball PES 2021 Mobile adalah games yang menurut saya sejak dahulu kerap alami penyempurnaan. Entahlah penyempurnaan versi atau penyempurnaan yang lain pada program.

Contoh penyempurnaan yang barusan terjadi ialah PES 2020 Mobile beralih menjadi eFootbal PES 2021. Pasti ada beberapa hal yang baru didalamnya. , penyempurnaan umumnya terjadi sesudah pembaruan rumor yang awalnya dirasakan oleh beberapa pemakai karena terjadi bug atau permasalahan yang lain dalam permainan.

Permasalahan yang umum terjadi pada PES Mobile ini malah saat barusan sukses mengupdate program, justru tidak dapat dibuka (force close), ada pula yang mengatakan jatuh. Sebentar sesudah ada simbol KONAMI justru keluar program sendirinya. 

Permasalahan ini sebetulnya telah sejak dahulu, umum terjadi saat sesudah lakukan penyempurnaan pada program PES di Android ini justru terjadi jatuh saat langsung dibuka.

Nach, sebetulnya ini bukanlah permasalahan serius. Perlu lakukan langkah-langkah untuk menyelesaikannya. Kemungkinan ini muncul karena arsip sebelumnya masih menempel di versus yang baru. Cukup 2 cara untuk menanganinya.

1. Re-start Ponsel

Matikan lalu nyalakan kembali ponsel Android kalian untuk beri kesegaran kembali kondisi ponsel kalian, selanjutnya coba membuka kembali games PES 2021 ini. Jika alami force close, coba langkah ke dua.

2. Hapus chache atau data program

Membuka penataan program lalu tentukan eFootball PES 2021 Mobile. Saksikan pemakaian memory pada program itu selanjutnya tentukan Hapus chache. Selanjutnya coba membuka kembali game-nya. Jika force close, kerjakan cara ini kembali tetapi tentukan Hapus data.

Hapus data akan hapus semua data pada program tetapi tidak hapus koleksi pemain kalian. 

Kalian harus juga log in ulangi dengan account yang serupa untuk kembali lagi ke permainan yang kalian pakai awalnya. Hal seperti pengamat harus didownload ulangi. 

Nach, bila kalian masih alami jatuh saat membuka game-nya, peluang memang permasalahan dari sananya, kemungkinan harus menanti untuk langsung diperbaiki.

Selainnya permasalahan di atas, ada pula permasalahan yang lain yakni games jalan patah-patah (tidak mulus) walau sebenarnya menggunakan ponsel yang mempunyai detail lumayan tinggi. 

Permasalahan games PES 2021 Mobile jalan patah-patah atau terlambat telah saya ulas pada artikel yang lain. Baca: Main eFootball PES 2021 Mobile Android Lancar tanpa Patah-patah.

Itulah tadi cara mengatasi eFootball PES 2021 Android crash setelah update.

Semoga bermanfaat!.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengatasi eFootball PES 2021 Android Crash setelah Update"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel