Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Rekomendasi Brand Makeup Lokal Berlabel Halal



Siapa yang nggak bisa hidup tanpa makeup ? Hehehe, agak lebay ya. Tapi produk makeup emang penting banget buat kita. Secara sebagai cewek kita seneng banget mainan makeup, buat eksperimen, buat mempercantik, bikin lebih pede, atau simply karena udah jadi kebiasaan. Buat yang muslim, tentu nggak cuma kualitas produk yang dipikirin saat memilih makeup tapi juga kehalalannya.

Soalnya ada lho, brand makeup high end yang kualitasnya juara ternyata mengandung unsur non halal. Tapi nggak perlu khawatir, cari aja brand makeup yang sudah jelas halalnya. Tandanya, ada label halal dari badan berwenang. Banyak banget kok brand makeup lokal yang sudah endapat sertifikasi halal. Berikut ini 7 di antaranya.

WARDAH

Kalo nyebut kosmetik halal, pasti nama Wardah yang pertama terpikir. Merek lokal ini bisa dibilang pelopornya brand makeup halal. Produknya banyak banget. Eyeshadow trionya punya banyak varian dan kombinasi warnanya lucu-lucu. Lipstiknya juga nggak kehitung pilihan warnanya, dari lipstik bullet klasik , lip cream, sampe lip gloss ada. Dan yang paling juara, tentu aja eyeliner pen-nya yang nggak kalah dari eyeliner brand high end.

ZOYA

Iya, ini Zoya yang sama dengan Zoya merek apparel. Meskipun tergolong baru, lini makeup Zoya cukup lengkap. Ada produk complexion, dekoratif, bahkan ada brush set warna pink yang super cute juga. Yang paling seru dicoba tentu saja lip paint-nya.

FANBO

Makeup legend banget merek yang satu ini, udah 48 tahun umurnya, dan sekarang sudah ada label halalnya. Produk makeup-nya lumayan lengkap kok, ada palet eyeshadow kecil yang isinya 10 warna lucu-lucu. Ada lipstik matte juga di jajaran new release-nya.

LA TULIPE

Merek makeup satu ini juga legend. Dari segi packaging emang kelihatan agak jadul, tapi produk rilisan barunya sudah dikemas kekinian kok. Ada lip cream dan CC cream yang boleh banget dicoba. Kualitasnya nggak kalah sama merek makeup kekinian yang lain.

MINERAL BOTANICA

Ngomongin merek makeup kekinian, salah satu yang sudah punya label halal ada Mineral Botanica. Brand satu ini bisa dibilang paling up to date soal koleksi makeup-nya. Mereka punya cushion, lip cream, hingga metallic lipstick yang warnanya anti mainstream.

ZAM

Merek makeup milik Zaskia Mecca ini juga baru banget dirilis. Produknya baru lip cream dengan 5 varian warna, tapi lip cream ini banyak di-rave oleh para beauty blogger. Katanya lip cream ZAM ini salah satu yang formulanya terbaik. Halal lagi.

SARIAYU

Brand legend lagi nih! Kalo Sariayu nggak usah ditanya sih, eyeshadow-nya juara. Duo lips-nya juga jadi favorit di mana-mana. Terus yang terakhir, Sariayu juga merilis liquid eyeshadow. Kreatif banget.


Posting Komentar untuk "7 Rekomendasi Brand Makeup Lokal Berlabel Halal"