Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

9 Lip Balm Favorit yang Menjaga Kelembapan Bibir Kita



9 Lip Balm Favorit yang Menjaga Kelembapan Bibir Kita, Matangdream.com - Bibir pecah–pecah itu emang bikin kita nggak ngerasa nyaman, kadang malah saking gregetannya pengen kita lupasin, padahal sebenernya itu nggak baik girls. 

Kenapa? Bibir kita pasti akan terasa perih setelahnya dan juga bakalan luka. Makanya untuk menghindari bibir pecah–pecah pastinya kita harus merawat dari luar dan dalam dong seperti minum air mineral yang banyak, dan jangan lupa makan buah dan sayur. 

Tapi gimana cara ngerawat dari luar? Mudah banget kok! Kita bisa beli lip scrub dan juga gunain lip balm selagi bibir kita kering ya, dan lip balm juga bisa digunakan sebelum kita menggunakan lipstick. 

Masih bingung lip balm mana yang mau kita jadikan sebagai pelembab bibir sehari–hari? Cobain salah satu dari 9 lip balm brand favorit ini.

1. NIVEA SOOTHE AND PROTECT

Lip balm dengan Vitamin E dan SPF 15 ini dapat melembabkan bibir yang kering dan pecah–pecah. Kalo kita pecinta matte lipstick, kita bisa gunakan ini sebelum make lipstick supaya bibirk kita nggak gitu kering.

2. MAYBELLINE BABY LIPS

Lip balm yang satu ini juga memiliki kesamaan dengan Nivea Soothe and Protect lip balm, yaitu sama–sama punya kandungan Vitamin E dan SPF. Namun, SPF yang dimiliki oleh Maybelline Baby Lips ini jauh lebih besar yaitu 20 SPF dan Maybelline Baby Lips ini dapat melembapkan bibir selama 12 jam lho. Yang membuat lip balm ini menarik adalah terdapat 4 pilihan warna yang cerah. Kita bisa temukan lip balm ini di berbagai drugstore ya girls.

3. THE BODY SHOP COCOA BUTTER LIP CARE STICK

Lip balm dengan wangi cokelat yang khas ini juga berfungsi melembutkan dan melembapkan bibir kita yang kering. Kita bisa temukan lip balm ini di counter The Body Shop di mall sekitar kita dengan harga 89.000.

4. L’ OCCITANE SHEA BUTTER LIP BALM STICK

Lip balm yang memiliki kandungan shea butter yang digunakan untuk melindungi, menenangkan, membuat nyaman, dan meregenearsi kulit juga pada umumnya memiliki fungsi utama seperti lip balm lainnya, yaitu untuk melembabkan dan menghaluskan bibir yang kering. Meski agak pricey untuk ukuran lip balm, yaitu Rp151 ribu, efeknya bisa banget diandelin buat bibir kita.

5. KIEHL’S FACIAL FUEL NO-SHINE MOSITURIZING LIP BALM

Lip balm dari Kiehl’s ini mengandung Shea Butter dan berfungsi untuk meringkankan bibir kering dan pecah–pecah.

6. GLOSSIER BALM DOTCOM

Beauty brand yang memiliki slogan “skin first make up second“ ini memproduksi berbagai macam perawatan kulit mulai dari masker hingga serum dan make up, namun kali ini pembahasaan kita bukan untuk itu melainkan pelembab bibir. Glossier Balm dotcom ini memiliki fungsi yang sama seperti lip balm pada umumnya, yaitu soothing, moisturizing, and conditioning. Tertarik untuk mencobanya? Meskipun produk ini emang belum tersedia di Indonesia, kita bisa order lip balm ini secara online di benscrub dan Sociolla dengan harga RP235 ribu.

7. ORIFLAME THE ONE LIP SPA CARE LIP BALM

Kita pasti udah nggak asing denger brand kosmetik yang satu ini, Oriflame. Selain memproduksi makeup dan perawatan kulit serta rambut, Oriflame juga punya Lip Balm lho. 

Manis wanginya, dan terasa lembab juga tahan lama di bibir. Lip balm ini juga punya 3 warna, transparent, natural pink, dan nude. Tertarik mencoba? Kita bisa beli lip balm ini secara online melalui website Oriflame Indonesia dan harganya cukup pas untuk kantong kita kok, Rp99 ribu.

8. BURT’S BEES REFRESHING

Lip balm dengan pink grapefruit yang berfungsi untuk melembutkan bibir yang kering ini ternyata jadi favoritnya Bethany Mota lho! Bethany bilang kalo ini lip balm favoritnya di videonya yang berjudul Airplane/Traveling Hair, Makeup, outfit! +My Carry on essentials.

9. EOS SMOOTH SPHERE LIP BALM

Packaging-nya yang unik dan mungil mungkin membuat kita penasaran dengan lip balm dari produksi Eos, yang terbilang populer dengan kandungan Vitamin E, shea butter, dan jojoba oil, sehingga ngebuat bibir kita menjadi lembut.


Posting Komentar untuk "9 Lip Balm Favorit yang Menjaga Kelembapan Bibir Kita"