Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi "iPhone Storage Almost Full" Setelah Update iOS 15



Cara Mengatasi "iPhone Storage Almost Full" Setelah Update iOS 15, Matangdream.com - Setelah memperbarui ke iOS 15 terbaru banyak pengguna iPhone mendapatkan peringatan terkait penyimpanan penuh sementara ada banyak ruang yang tersisa di iPhone. 

Penyimpanan iPhone hampir penuh pemberitahuan terus muncul di Pengaturan "iPhone Storage Almost Ful" peringatan setelah setiap 10 menit dan sementara Mengklik pesan tidak melakukan apa-apa dan pasti iPhone memiliki penyimpanan yang cukup.

Ini aneh karena untuk satu pengguna iPhone XS dengan memori gratis 30 GB juga menunjukkan peringatan ini setelah iOS 15 "iPhone Storage Almost Full" sedangkan iPhone memiliki cukup ruang.

Ini adalah masalah yang sangat menjengkelkan dalam peringatan "iPhone Storage Almost Full" iOS 15 tidak akan hilang tidak peduli berapa kali Anda akan menutupnya. 

Bahkan setelah membersihkan lebih banyak penyimpanan dari iPhone, peringatan penuh Penyimpanan tidak akan pergi dan ditampilkan di Pengaturan dengan 1 dalam warna merah. 

Masalah iPhone yang menunjukkan peringatan penyimpanan yang salah dimulai setelah iOS 15 terbaru dan semua iPhone yang berbeda termasuk iPhone 13,12, Pro Max, Mini, XR, XS MAX menghadapi masalah penuh penyimpanan di iOS 15.

Cara memperbaiki iOS 15 "iPhone Storage Almost Full"

Hard Reboot iPhone

Peringatan penyimpanan yang mengganggu pada iOS 15 dapat diperbaiki dengan restart normal ke iPhone atau Anda dapat mencoba untuk mengatur ulang iPhonedengankeras. Peringatan akan pergi setelah restart telepon tetapi masalah dapat muncul kembali setelah beberapa waktu penggunaan. 

Reset iPhone

Untuk memperbaiki iPhone yang menunjukkan peringatan penuh penyimpanan yang salah bisa menjadi kesalahan di iPhone yang dapat diperbaiki dengan reset sederhana ke iPhone. Harap dicatat karena Anda telah menghapus data, jadi pastikan  untuk mencadangkan ponsel Anda terlebih dahulu ke Mac dan iCloud Anda dan kemudian lakukan reset. Buka Pengaturan->General-> Reset-> Reset iPhone . iPhone Anda akan reboot dan setelah itu Anda dapat memulihkan cadangan dari mac atau iCloud. 

Coba Mode DFU

Untuk memperbaiki peringatan penuh penyimpanan yang salah di iOS 15, Beberapa pengguna iPhone dapat memperbaiki peringatan ini dengan melakukan cadangan penuh, DFU menyeka dan menginstal iOS 15.0.0 segar lagi dan kemudian memulihkan cadangan. Bersandar lebih banyak tentang mode DFU di sini  dari panduan resmi.

Perbarui ke versi iOS 15 berikutnya

Karena peringatan "iPhone Storage Almost Full" di iOS 15 adalah bug, oleh karena itu perbaikan permanen untuk masalah ini harus datang dari Apple dalam rilis iOS berikutnya. Harap tunggu rilis iOS 15.0.1 berikutnya dan perbarui iPhone sesegera mungkin.

Itulah tadi Cara Mengatasi "iPhone Storage Almost Full" Setelah Update iOS 15, semoga artikel ini dapat membantu!.

Sumber: https://shudhtech.blogspot.com/2021/09/ios-15-iphone-storage-almost-full.html

 


Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi "iPhone Storage Almost Full" Setelah Update iOS 15 "