Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi No Network Connection di TikTok dengan Mudah



Cara mengatasi No Network Connection di TikTok, Matangdream.com - Ada banyak penyebab tidak ada kesalahan Koneksi Jaringan di TikTok, mungkin karena koneksi jaringan yang tidak stabil atau server TikTok yang salah. Artikel TipsMake berikut akan memandu Anda dalam beberapa cara untuk mengatasi ini.

Cara mengatasi No Network Connectiondi TikTok

Mulai ulang aplikasi TikTok

Solusi pertama dan juga solusi tercepat untuk mengatasi pesan No Network Connection di TikTok adalah me-restart aplikasi.

Sederhananya, yang perlu Anda lakukan adalah menutup aplikasi dan menunggu beberapa detik, lalu membukanya kembali. Akhirnya periksa apakah pesan kesalahan masih ditampilkan.

Periksa koneksi internet

Salah satu penyebab utama penyebab kesalahan TikTok bisa disebabkan koneksi Wifi yang Anda gunakan tidak berfungsi dengan baik, secara perlahan.

Langkah 1: Coba nonaktifkan koneksi Wifi di perangkat Anda dan tunggu sekitar 30 detik. Langkah 2: Nyalakan Wifi lagi dan hubungkan kembali ke jaringan, lalu coba akses TikTok lagi dan lihat apakah kesalahan No Network Connection berlanjut.

Mulai ulang modem, router

Jika metode di atas tidak berfungsi, kesalahan No Network Connection TikTok masih berlanjut, coba restart modem, router melihat apakah itu membantu mengatasi kesalahan.

Langkah 1: Pertama, matikan ponsel Anda, lalu cabut modem dan router. Langkah 2: Tunggu sekitar 1 menit, lalu lanjutkan untuk memasang kembali router dan modem. Langkah 3: Akhirnya buka kembali perangkat Anda dan hubungkan kembali ke Wifi, periksa apakah kesalahan berlanjut atau tidak.

Periksa dan perbarui versi terbaru TikTok

Terkadang penyebab kesalahan No Network Connection bisa disebabkan masalah server TikTok. Jika ini adalah penyebab kesalahan, yang dapat Anda lakukan hanyalah menunggu sampai masalahnya diperbaiki.

Juga, jika Anda menggunakan versi TikTok yang lebih lama, coba buka Play Store atau App Store, temukan dan perbarui ke versi terbaru aplikasi. Cara ini juga membantu mengatasi kesalahan TikTok.

Namun, dalam beberapa kasus Tiktok diblokir dan tidak dapat diakses, Anda juga harus merujuk pada cara mengatasinya.

Hapus cache aplikasi

Di forum, beberapa pengguna berbagi dengan membersihkan cache TikTok juga membantu mengatasi kesalahan No Network Connection.

Langkah 1: Pertama buka aplikasi Pengaturan (pengaturan) => Apps (apps)Langkah 2: Pilih TikTok => Storage (memori) => Clear Cache (clear cache).

Langkah 3: Reboot perangkat Anda dan buka kembali aplikasi TikTok, periksa apakah kesalahan masih muncul.

Instal ulang aplikasi TikTok

Jika tidak ada hal di atas yang tersedia, solusi terakhir bagi Anda adalah menginstal ulang aplikasi.

Langkah 1: Pertama hapus instalan aplikasi TikTok di ponsel Anda. Langkah 2: Buka Play Store atau App Store, temukan dan instal ulang aplikasi.

Selain tidak ada kesalahan Koneksi Jaringan, TikTok juga memiliki beberapa kesalahan yang perlu Anda perbaiki. Lihat Cara mengatasi kesalahan TikTok umum untuk menyelesaikannya dengan lebih mudah.

Itulah tadi tutorial tentang Cara mengatasi No Network Connection di TikTok, semoga bermanfaat!.

Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi No Network Connection di TikTok dengan Mudah"