Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Tidak Ada suara Instagram Reels dan Story di iPhone

 


Cara Mengatasi Tidak Ada suara Instagram Reels dan Story di iPhone, Matangdream.com - Banyak pengguna Instagram menghadapi masalah saat menonton Reels dan Story bahwa suara Instagram untuk Reels dan Story tidak berfungsi di iPhone 12.  Instagram sekarang adalah aplikasi media sosial yang paling cepat berkembang dan terus menambahkan banyak fitur ke dalamnya. Tapi untuk masalah ini sangat mengejutkan, melihat tidak ada suara di Instagram story setelah iPhone diperbarui ke iOS 14.6 / iOS 14.8 / iOS 15. Masalahnya adalah dengan hanya Instagram Reels dan story tidak bersuara apapun.

Masalah tidak ada suara di Instagram dimulai secara acak dan tampaknya terjadi secara teratur saat menonton reels dan story teman. Masalahnya tidak terbatas pada iPhone tetapi iPad juga menghadapi masalah ini.

Hampir semua iPhone termasuk iPhone 12 Pro Max, iPhone 13, XR, XS MAX menghadapi masalah suara Insta Reels tidak berfungsi dan tampaknya Instagram diredam secara default untuk reels dan video bahkan ketika iPhone tidak dalam mode Diam.  Dalam beberapa kasus, Instagram story tidak diputar dalam mode Diam tetapi untuk pengguna iPhone lainnya, instagram story tidak diputar musik bahkan dalam volume penuh.

Cara memperbaiki instagram reels dan story Suara tidak berfungsi 2021 : iPhone 13,12 Pro Max, Mini, XR,XS,8,7, iPad

1 : Tombol Matikan Tombol Bisu di iPhone

Solusi mudah untuk memperbaiki tidak ada masalah suara di Instagram story adalah mencoba mengganti tombol bisu (di sisi iPhone) on / off dan toggling terdengar lebih tinggi / lebih rendah beberapa kali. Ini tampaknya memperbaiki masalah sebagian besar waktu bagi pengguna iPhone untuk memutar suara di Instagram stories.

 2 : Paksa Tutup aplikasi

Cara lain untuk memperbaiki tidak ada suara di Instagram story adalah dengan memaksa menutup aplikasi Instagram. Buka jendela aplikasi di iPhone dan Gesek aplikasi untuk memaksa menutup aplikasi dan menghapusnya dari RAM.  Buka kembali Instagram dan periksa apakah masalah ini diperbaiki atau tidak.

3: Matikan mikrofon dan kamera

Untuk memperbaiki Instagram tidak memutar suara terlebih dahulu Anda Tutup Instagram. Pada pengaturan iPhone Anda -> Buka > Instagram, ketuk untuk mematikan akses mikrofon dan kamera. Kemudian mulai aplikasi lagi, klik ikon kamera kiri atas aktifkan kembali akses kamera dan mic, temukan cerita dengan rocker volume penggunaan suara dan itu harus berfungsi akan berada dalam mode diam.

4: Hapus dan Instal Ulang aplikasi

Ada kemungkinan bahwa karena beberapa perangkat lunak / OS kesalahan suara di cerita Instagram tidak bermain selalu. Untuk memperbaikinya, Anda harus menghapus instalan aplikasi dan menginstal ulang aplikasi lagi.

Itulah tadi 4 Cara Mengatasi Tidak Ada suara Instagram Reels dan Story di iPhone, semoga membantu!.

Sumber: https://shudhtech.blogspot.com/2021/09/no-sound-in-instagram-reels-and-stories.html

Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi Tidak Ada suara Instagram Reels dan Story di iPhone"