Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia Tempat Makan Pempek Terenak di Jakarta



Matangdream.com, Ini Dia Tempat Makan Pempek Terenak di Jakarta - Indonesia terkenal sama berbagai jenis makanan khas daerahnya. Salah satunya makanan khas Palembang, pempek. 

Pempek udah jadi makanan favorit banyak orang karena rasanya yang gurih, kenyal, ditambah lagi sama kuahnya yang bikin tambah maknyus. 

Matangdream has listed the 4 Best Pempek in Jakarta that is worth trying!

1. PEMPEK PAK RADEN

Pempek Pak Raden adalah cabang Pempek Pak Raden asli dari Palembang lho! Pempek Pak Raden udah ada dari taun ‘80an. Toko pempek yang punya slogan "Kalau Enak Kasih Tau Teman, Kalau Tidak Enak Kasih Tau Kami" ini udah buka banyak banget cabang di berbagai kota. 

Di Jakarta sendiri, kita bisa nyobain Pempek Pak Raden di Jln. Radio Dalam, Jln. RS. Fatmawati, Jln. Meruya, Jln. Pesanggrahan, dan masih banyak lagi cabangnya. 

Pempek dijual dari harga Rp6,500 sampe Rp20 ribu. Kita juga bisa pesan online lho. Ada banyak banget paket yang tersedia untuk pemesanan online. Info lebih lengkapnya bisa diliat di web Pempek Pak Raden http://www.pempek-pakraden.com/

2. PEMPEK MUSI RAYA

Pemilik Pempek Musi Raya adalah orang asli Palembang lho. Cabangnya saja udah ada 16 di Jakarta dan sekitarnya. 

Kita bisa nyobain Pempek Musi Raya diantaranya di Jln. Margonda Raya No.16, Jln. Margasatwa Raya, Jln. Ragunan Raya (Koperasi), atau di Jln. Raya Jatiwaringin No.99. 

Pempeknya yang digoreng dengan garing ini bener-bener maknyus banget. Crispy di luar, dan kenyal di dalam. 

Ditambah lagi dengan kuah cuko nya. Hmmm mantap! Kuah cuko di Pempek Musi Raya agak sedikit pedes. 

Jadi pastiin untuk nyobain dulu ya sebelum nuangin terlalu banyak. Harga pempek di sini bervariasi dengan range harga Rp7,500 – Rp22,500.

3. PEMPEK EIRIN 10 ULU

Kedai pempek yang satu ini punya menu yang sangat khas, yakni pempek panggang. Pempek panggang adalah pempek ikan tenggiri yang dipanggang dengan telur, rasanya gurih banget! Tapi, porsi pempek panggang ini kecil. 

Kalo pengen porsi yang ngenyangin, bisa coba pempek lenggang. Pempek lenggang juga dipanggang dengan telur, tapi porsinya lebih gede dan bisa bikin kenyang. 

Harga pempek di sini dalam range Rp6 ribu – Rp22 ribu. Jangan lupa juga buat cobain es kacang merahnya yang seger banget. Pas deh dinikmatin di cuaca panas Jakarta. Pempek Eirin 10 Ulu ini rame banget sama pengunjung. 

Kedainya berlokasi di Jln. Pintu kecil no.3 (Toko Tiga), di sebrang Pasar Asemka.

4. PEMPEK MEGARIA

Nonton di Metropole XXI emang punya sensasi tersendiri karena gedung bioskop ini ngga nyatu sama mall. Kalo abis nonton di Metropole XXI, mendingan sekalian nyebrang ke Pempek Megaria yang melegenda banget. 

Pempek Megaria terletak di Komplek Bioskop Metropole Pegangsaan Menteng, JL. Pangeran Diponegoro, Pegangsaan, Menteng. Jangan heran deh kalo kesini terus tempatnya padet banget sama pengunjung. 

Kalo makan pempek di sini, kita bisa ngambil kuah cukonya sendiri. Jadi bisa ngambil sepuasnya deh, hihi. Kuah cuko nya juga ngga terlalu pedes. Harga pempek yang ditawarkan disini berkisar dari Rp5 ribu – Rp20 ribu.

Posting Komentar untuk "Ini Dia Tempat Makan Pempek Terenak di Jakarta"