Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lagu-lagu yang Cocok untuk Menemani Saat Traveling



Matangdream.com, Lagu-lagu yang Cocok untuk Menemani Saat Traveling - Travelling merupakan salah satu kegiatan yang banyak disukai orang-orang. 

Travelling emang menyenangkan, apalagi kalo kita ngelakuinnya setelah berbulan-bulan melakukan aktivitas sehari-hari tanpa libur. Ketika travelling, kita nggak cuma sekedar pergi jalan-jalan buat menghibur diri aja, tapi juga buat beristirahat dan menenangkan pikiran.

Mood yang bagus waktu travelling sangat kita butuhkan. Supaya mood kita bisa tetep bagus dan enjoy menikmati masa-masa traveling, kita bisa coba dengerin lagu-lagu yang bikin kita happy dan membangun semangat kita, lho. 

Di bawah ini ada beberapa lagu yang mungkin cocok buat kita masukkin ke dalam playlist lagu travelling kita. Check it out!

COLDPLAY - ADVENTURE OF A LIFETIME

Adventure of a Lifetime yang dibawakan oleh musisi asal Inggris Coldplay jadi lagu pertama yang cocok buat kita masukin ke playlist kita saat travelling. 

Lagu ini punya makna tersirat yang menggambarkan kisah perjalanan kita bersama dengan orang-orang terdekat yang kita sayangi. 

Waktu traveling, perjalanan kita bakal jadi terasa semakin menyenangkan kalau kita bisa ngejalaninnya bareng-bareng sama orang-orang tersayang. 

Karena itu, ngedengerin lagu ini bisa membangun mood kita dengan irama musiknya sekaligus menyadarkan kita betapa beruntungnya kita bisa travelling bareng orang-orang yang kita sayang.

MICHAEL BUBBLE - HOME

Lagu yang satu ini dirilis tahun 2008 dan tergolong lagu yang emang udah cukup lama. Tapi, sampe sekarang lagu ini masih cukup dikenal sama masyarakat dan cocok juga buat menemani masa-masa travelling kita, lho. 

Sesuai dengan judulnya, lagu ini menceritakan tentang rasa rindu akan rumah. Waktu kita sedang dalam perjalanan dan ngedengerin lagu ini, dijamin kita bakal baper dan jadi terharu. 

Kalo saat travelling tiba-tiba ngerasa homesick, dengerin aja lagu ini dan coba buat menenangkan diri.

BANDA NEIRA - KE ENTAH BERANTAH

Banda Neira adalah duo musisi indie Indonesia yang lagu-lagunya terkenal berirama unik dan berlirik puitis. Walaupun sekarang duo itu udah bubar dan nggak melanjutkan karir musik mereka, tapi lagu-lagunya masih sering diputer di mana-mana. 

Salah satu lagunya yang berjudul Ke Entah Berantah sesuai buat jadi pengiring kita saat sedang travelling. 

Makna dalam lirik lagu ini cukup dalam, bikin kita jadi harus berpikir lebih keras buat bisa bener-bener memahami maksudnya. 

Tapi, secara irama dari musiknya, lagu ini cukup cocok buat dijadikan teman travelling. 

Apalagi judulnya juga kayak mengajak kita buat melakukan perjalanan ke tempat-tempat baru yang belum pernah kita ketahui sebelumnya.

JONAS BLUE FT. JP COOPER - PERFECT STRANGER

Dari judulnya aja kita udah bisa nebak kalo lagu ini ngebahas soal pertemuan dengan orang asing yang kelihatan perfect dan bikin kita jadi tertarik sama dia. 

Buat kita yang senang pergi traveling sendirian dan bertemu dengan orang-orang baru, lagu ini sesuai banget buat menggambarkan situasi waktu kita nggak sengaja ketemu sama orang baru pas travelling. Selain itu, lagu ini juga sedikit banyak ngasih kita harapan buat ketemu sama perfect stranger saat sedang traveling sendirian. Romantis banget, ya?

ONE DIRECTION - THROUGH THE DARK

Judul dan lirik lagu Through the Dark mungkin nggak bener-bener mendukung suasana buat travelling, tapi iringan musik pada lagu ini punya nuansa yang adventurous banget dan bikin kita jadi semangat buat pergi bertualang. 

Dengan iringan gitarnya yang ceria, lagu ini bikin mood kita juga jadi lebih bersemangat buat menjelajahi tempat-tempat baru sekaligus mengimajinasikan momen-momen traveling yang seru.

Posting Komentar untuk "Lagu-lagu yang Cocok untuk Menemani Saat Traveling"