Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata-kata Bijak Nietzsche Beserta Gambar

 Kata-kata Bijak Nietzsche Beserta Gambar







Biografi Nietzsche

Lahir 15 oktober tahun 1844 di Rocken Jerman,dia sebagai putra dari pendeta lutheran. Ayahnya wafat saat dia masih anak - anak karena pendarahan di otak. Selanjutnya Nietzsche hidup bersama ibu dan keluarga wanitanya.

Saat kecil dia dididik keluarganya jadi seorang pastor seperti ayahnhya,tetapi tidak tahan lama karena dia tidak menyenanginya.

Awalannya dia masuk Schullpforta di mana dia pelajari Filologi berkaitan lmu humaniora,teologi dan bahasa classic,tetapi tidak tahan lama.

Di tahun 1864 dia berpindah ke kampus Bonn dan ambil study filologi. Dan karena kejeniusannya dalam pelajari text - text classic dia dipromosikan jadi professor paling muda yaitu usia 24 tahun di tahun 1869.

Tetapi di tahun 1870 turut dalam perang di antara perancis dan prusia (jerman) sebagai dokter tetapi sesaat ,ini karena dia menanggung derita oenyakit disentri,difteria dan kemungkinan sifilis.

Dia sempat mengajarkan kembali di kampus tetapi karena kesehatannya makin lebih buruk dia stop mengajarkan dan jalani hidupnya berdua dengan kakak wanitanya yang mengurusinya hingga kemudian tahun 1900 Nietzsche wafat.

Posting Komentar untuk "Kata-kata Bijak Nietzsche Beserta Gambar"