Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata-kata Fiersa Besari tentang Alam beserta Gambar

Kata-kata Fiersa Besari tentang Alam


Biografi Fiersa Besari

Fiersa Besari (lahir 3 Maret 1984) ialah penulis, Youtuber, dan pemusik Indonesia. Sebagai penulis, Fiersa sudah hasilkan enam novel. Dia turut serta sebagai salah satunya pendiri Komune Pencandu Buku. Dia juga aktif sebagai Youtuber pendakian. Adegan-episode Youtube populer kepunyaannya ialah "Sebuah Jurnal". Sekarang, dia bersama Arshal Bahtiar meniti perjalanan Atap Negeri di saluran Youtube-nya.

Di bagian musik, Fiersa Besari mengawali profesinya malah sebagai penyanyi band indie. Saat sebelum jadi penyanyi, semenjak tahun 2009 Fiersa memang mulai rajin merekam dan simpan kreasi musiknya. Sampai pucuknya di tahun 2012 dia memilih untuk jual album bikinannya.

Fiersa termasuk sebagai musikus yang produktif, dia berasa semakin nyaman berkreasi melalui tulisan. Tulisan membuat dia berasa lebih bebas untuk tuangkan hati. Berlainan dengan saat menulis lirik musik, Fiersa harus juga menimbang suara dan harmonisasi instrument musik yang dipakai.

Fiersa Besari pernah punyai band yang bernama Hellfairies, yang emo sampai ke DNA. Eat Well Earl atau yang dipersingkat E.W.E ialah band yang pernah dibuat Fiersa dan beberapa temannya dengan lagunya "Standing Next To You". Di lain sisi, karena Fiersa ditinggalkan nikah sama beberapa temannya, ia juga pada akhirnya mulai buat beberapa lagu balada.

Sesudah proses berpikiran yang lumayan panjang, Fiersa Besari memilih untuk menantang rasa malu dan serius bersolo profesi. Lagu "Mengambil langkah Tanpamu" sebagai embrio dari beberapa karyanya. Disana, album 11:11 terbentuk, yang 6 tahun selanjutnya jadi buku.

Berikut ini Kata-kata Fiersa Besari tentang Alam beserta Gambar:



















Itulah tadi kata-kata Kata-kata Fiersa Besari tentang Alam beserta Gambar, semoga menginspirasi Anda!.




Posting Komentar untuk "Kata-kata Fiersa Besari tentang Alam beserta Gambar"