Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Notifikasi Instagram Tidak Muncul di iPhone



Cara Mengatasi Notifikasi Instagram Tidak Muncul di iPhone, Matangdream.com - Banyak para pengguna iPhone 13, iPhone 12 Pro Max yang menghadapi masalah dengan aplikasi Instagram yakni masalah notifikasi yang tidak muncul pada perangkat mereka.

Oleh karena itu Pada kesempatan kali ini ini saya akan memberikan sebuah tutorial cara mengatasi notifikasi  Instagram tidak muncul di iPhone.

Cara 1: Pastikan notifikasi telah aktif

Selama pembaruan perangkat lunak atau migrasi iPhone Ada kemungkinan bahwa pengaturan notifikasi pada iPhone anda mungkin telah mengalami kesalahan.

Untuk memperbaikinya, silakan buka pengaturan kemudian pengaturan pemberitahuan kemudian silakan pilih aktifkan.

Cara 2: logout dan hapus aplikasi

Untuk memperbaiki masalah izin terkait Instagram di iPhone 13, iPad, logout pertama dari aplikasi Instagram, Coba hapus aplikasi, reboot iPhone dan instal Instagram kembali dan ketika meminta izin pemberitahuan mengizinkannya

1. Keluar dari Instagram

2. Hapus aplikasi

3. Buka pengaturan dan keluar dari ID Apple Anda sepenuhnya. Anda mungkin mendapatkan pemberitahuan yang mengatakan keluar akan menonaktifkan Find My iPhone. Tidak apa-apa. Hanya menandatangani keluar.

4. Pergi ke Apps Store dan unduh Instagram lagi Apps Store biasanya Anda akan dimintai id dan kata sandi Anda hanya untuk unduhan ini tetapi itu akan menjadi unduhan baru dan bukan dari iCloud seperti biasanya jika Anda masih masuk ke ID Apple Anda. Unduh ulang aplikasi dari iCloud membawa bug yang mengapa penting untuk keluar dari ID Apple Anda terlebih dahulu.

5. Buka Instagram dan Anda akan mendapatkan pop up yang akan meminta Anda ingin mengizinkan pemberitahuan dari Instagram. Ketuk ya. Mendapatkan pop up ini berarti Anda telah memperbaiki masalah. Pemberitahuan sekarang harus berfungsi dengan baik.

6. Anda dapat masuk kembali ke ID Apple Anda.

Cara 3: pulihkan iPhone dengan Finder/ iTunes

Jika notifikasi Instagram pada iphone anda telah error setelah update ke iOS 15.

Maka kami sarankan untuk memutihkan iPhone anda dengan menggunakan Finder atau iTunes. 

Itulah tadi tutorial cara mengatasi notifikasi Instagram tidak muncul di iPhone,  semoga tutorial ini bermanfaat bagi Anda!




Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi Notifikasi Instagram Tidak Muncul di iPhone"