Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi iPhone 13 Stuck di Lock Screen/ Tidak Bisa Swipe Up



iPhone 13 adalah ponsel unggulan dari Apple dengan banyak peningkatan perangkat keras baru dll. Namun baru-baru ini banyak pengguna iPhone 13 Pro menghadapi masalah saat membuka kunci iPhone bahwa iPhone 13 tidak dibuka dari FaceId. Ini sangat menjengkelkan karena model iPhone sebelumnya bekerja dengan lancar. geser ke atas untuk membuka kunci iPhone 13 Pro baru tidak berfungsi sebentar-sebentar dan layar iPhone 13 membeku sepenuhnya.  Tidak hanya iPhone 13 tetapi beberapa iPhone 12, iPhone X, iPad terjebak di layar kunci dan tidak akan membuka kunci dengan FaceId dan keypad tidak muncul.

Bahkan Keypad tampaknya tidak muncul untuk membuka kunci iPhone 13. Layar kunci iPhone 13 tampaknya membeku dan macet dan pengguna tidak dapat menggesek ke atas untuk membuka kunci iPhone. Ini tampaknya menjadi kesalahan perangkat lunak di iPhone 13 / iOS 15.2 dan masalahnya terputus-putus. Ini menjengkelkan karena iPhone menolak untuk membuka kunci atau meluncur dari Lock Screen.

Swipe up dan tahan

Jika iPhone 13 dibekukan di layar kunci dan tidak membuka kunci maka untuk memperbaikinya cobalah untuk Menggesek ke atas dari tepi bawah iPhone dan jeda dan tahan di tengah layar, lalu angkat jari Anda. Ini mudah untuk memperbaiki iPhone 13 yang macet di layar kunci , Cukup Geser ke atas, tahan jari Anda di sana di iPhone selama satu atau dua detik dan FaceId akan berfungsi dan aplikasi muncul.

kunci dan buka kunci iPhone

Ada solusi untuk membuka kunci iPhone 13 Anda, yaitu mengunci ponsel lagi, lalu bangun layar untuk membuka kunci lagi untuk sampai ke layar beranda.

Ketuk Spotify

Jika Anda memiliki aplikasi musik Seperti Spotify yang diinstal di iPhone maka Anda juga dapat mengetuk Spotify untuk masuk ke iPhone. Ini adalah solusi tetapi masih berfungsi untuk banyak pengguna iPhone yang terjebak dengan masalah ini.

Hard restart iPhone 13

Masalah pembekuan layar kunci di iPhone 13 bisa jadi karena kesalahan dalam perangkat lunak iOS. Untuk memperbaikinya, silakan reboot iPhone dengan mode hard. Untuk hard reboot

Tekan dan lepaskan tombol volume naik dengan cepat

tekan dan lepaskan tombol volume turun dengan cepat,

lalu tekan dan tahan tombol samping.

Saat logo Apple muncul, lepaskan tombol.

Silakan ikuti instruksi Apple ini  untuk me-reboot iPhone dengan mode hard.



Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi iPhone 13 Stuck di Lock Screen/ Tidak Bisa Swipe Up"